Powered By Blogger

Senin, 24 Juni 2013

Seminggu saya 「私の一週間」




第八課
私の一週間
私は月曜日から木曜日まで大学へ行きます。そして、日本語を勉強します。大学で勉強したり、友達としゃべりしたりします。時大学の前に友達と一緒(いっしょ)に食べます。勉強してから、下宿(げしゅく)へ帰って、宿題をします。
私は金曜日から日曜日までジャティナンゴールへ帰ります。そこには、私はとても忙しいです。毎日、母がケーキを作るのを手伝ってあげます。家で、朝はそうじをしたり、料理(りょうり)を作ったり、選択(せんたく)をしたりします。
夕方(ゆうがた)の日曜日、私はまた下宿へ帰ります。






BAB 8SEMINGGU SAYA
            Saya pergi ke Kampus dari Hari senin sampai Hari kamis, kemudian belajar bahasa Jepang. Di Kampus belajar dan ngobrol dengan teman. Kadang-kadang makan-makan bersama dengan teman di depan kampus. Setelah belajar, pulang ke kosan dan mengerjakan tugas.
            Saya pulang ke Jatinangor dari Hari Jumat sampai hari Minggu. Disana saya sangat sibuk. Setiap hari membantu Ibu membuat Kue. Di rumah, pagi-pagi bersih-bersih, masak dan mencuci.
            Hari Minggu sore, saya ulang lagi ke Kosan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar