Powered By Blogger

Senin, 24 Juni 2013

Pekerjaan Saya <私の仕事>




第七課
私の仕事
私は大学で日本語を勉強していますが、三カ月の休みのとき、ジャトスでアルバイトをしました。この仕事は友達に紹介してもらいました。
仕事は点員で、パーピュームやアクセサリーを売りました。点長(てんちょう)親切(しんせつ)で、色々な事を教えてくれましたから、私は楽しいと思いました。
毎日、色々な人と会ったので、私は色々な人の性格(せいかく)を知っていました。その時は断食月(だんじきげつ)なので、仕事をするのはとても疲れました。でも頑張(がんば)らなければなりません。将来(しょうらい)のために、それはいい経験(けいけん)だと思っています。



BAB 7PEKERJAAN SAYA
            Saya belajar Bahasa Jepang di Kampus tapi ketika liburan selama 3 bulan, saya magang kerja di Jatos. Pekerjaan itu di perkenalkan oleh teman saya.
            Pekerjaanya itu menjadi pegawai toko, menjual parfum dan aksesoris. Karena bos nya ramah dan mengajarkan saya bermacam-macam hal, saya merasa senang.
            Karena setiap hari bertemu dengan orang yang berbeda-beda, saya jadi tahu karakter orang yang bermacam-macam.Karena pada waktu itu adalah bulan puasa, bekerja itu sangat capek, tapi harus semangat. Untuk masa depan, saya pikir itu adalah pengalaman yang bagus.
 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar