Powered By Blogger

Senin, 24 Juni 2013

Teman Saya 「私の友達」



第六課
私の友達
私は友達がたくさんいます。しかし、一番良いのはラカさんという友達です。彼と初めて会ったのは、高校生になった時でした。ラカさんは優しくて、正直(しょうじき)な人です。
ラカさんは私より大人です。私は(あま)えん(ぼう)です。私がさびしい時や困っている時は、いつでも力になってくれました。私はラカさんに意地悪(いじわる)なのに、彼はいつもがま強いでした。
今、ラカさんはどこにいるか、知りません。私は大学生になった時から、関係(かんけい)がありませんでした。
今はまた彼と会えば、私は彼にあやまりたいと思います。





BAB 6 – TEMAN SAYA
            Saya mempunyai banyak teman. Tapi, teman yang paling baik yaitu Raka. Pertama kali bertemu  dengan dia, yaitu ketika SMA. Raka itu orangnya ramah dan jujur.
            Raka itu lebih dewasa daripada saya. Saya orangnya manja. Ketika saya merasa kesepian dan kesulitan, dia selalu memberikan semangat kapanpun itu. Walaupun saya jahat sama raka, tapi dia selalu sabar.
            Sekarang, raka ada dimana ? saya tidak tahu. Dari sejak saya kuliah, sudah tidak ada hubungan. Kalau sekarang bertemu lagi denganya, saya pikir saya ingin meminta maaf kepadanya.





 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar